CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, November 16, 2010

_berkunjung ke MERAPI_

Minggu, 14 November 2010,

kami rombongan dari UNIKA SOEGIJAPRANATA fak. ARSITEKTUR dan DESAIN mengunjungi merapi, tepatnya di daerah muntilan, kami mengunjungi posko di VAN LITH, Muntilan,,

berangkat sih janjian jam 6 kumpul di kampus,, *yaah namanya orang indonesia mesti pake molor*,, hoho...
padahal yang bikin molor ya aku sama pacarku,, wkwkwk... maap ya teman2,,

jam 5 aku bangun, telp kekasihku sayang, ee dia nya minta 10 menit lg dibangunin, alhasil dia jd bangun jam 6, dan baru nyampe rumahku jam 7,dan ga pake maem pagi, dan kita akhirnya nyampe kampus jam setengah 8.. hedeeeehhh... T___T

berangkat dari kampus naek mobil 'n bawa barang2 yg mu disumbangin, karena aku ma kekasihku naek JIP, yg tempat duduknya cm di depan doank,, wkwkwk..*egois* jadi kita bs mampir2 dulu gt,, skalian mampir jogja,pacaran ceritanya... hehe... :))


sampe VAN LITH jam 10 karena lumayan lancar, tapi perut keroncongan,, acara di sana sampe jam 12.30, trus pada pulang, tapi aku ma kekasihku ga ikut rombongan pulang, mampir jogja dulu berdua.. asiiik... :P

jam 9 kita masih maem SOP KAKI KAMBING di dekat UGM,abis maem langsung pulang,, 'n nyampe rumah jam 1 pagi, karena pake brenti di pom bensin, tau kenapa??? BOBOK!! haha... saking capeknya, mampir di pom bensin 'n bobok di mobil,, wkwkwk...

tapi SERRRRUU banget.... untung sayang bawa JIP, jalannya jelek banget karna banyak lumpur yang turun di jalan.....

ini potopotonya.................



2 comments:

..gendys said...

waaa..sempet ke merapi setelah erupsi ta..
kyk apa tuh atmosfernya..?
seumur idup aku blum pnh k jogja loh..
haa..bakal lama bgt kali yaa pemulihannya..
btw kmrn ngasih bantuan gitu tujuannya?

tata said...

hello gendys,, :)
iyaa, mampir kesitu, kan rumahku di semarang, jd cm 3jam aja perjalanan,
skalian menyalurkan bantuan ke sana, pokoknya seru abis deh,daerahnya kaya kota abu, tanaman pada mati semua,jalanan dipenuhi lumpur dan abu..
seumur-umur aku juga baru kali ini dateng langsung ke tempat bencana...hehe,, :P