CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, November 27, 2010

_MADE by ME_







This is one of the tasks on my campus,,
were told to create a sports stadium, with capacity of 2000 people,

satu semester di suruh bikin ini,,,
kuliahnya tiap hari senin-jumat dari jam 8pagi mpe 12 siang,, hedeeehh.... T___T
dapet dosen KILLER juga,, hikz..hikz..

Friday, November 26, 2010

_become an architect_




SURVEY,, SURVEY,, SURVEY
Survey lapangan adalah sesuatu yang wajib dilakukan!!!

walaupun panas dan jadi gosong *lol*
meneliti struktur dari atap sampai pondasi pada bangunan, lalu dibuat gambar kerjanya, dan dibuat laporannya... hedeeeehh.... T___T

walaupun panas-panas dan jadi gosong,, tapi tak lupa ngeksis dulu donk.. potopoto tetep jadi andalan..wkwkwkwk... :)

Sunday, November 21, 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1



if you've seen it in theaters?

yaapp, I've :) together with my boyfriend ..

I think the story is good, except there are elements of magic, there is also the way the story is funny, well in fact the audience laughed along...*including me and my boy*

but it turns out that playing in theaters just before the first ... huuufff,,,
the second part has not come out as possible, probably next month or sometime, i dont know..

==> curious about the second part ..

Saturday, November 20, 2010

_ANOTHER FAV. MENU_




PIZZA
Yess ... I like it ...
sprinkled with grilled meat, melted mozzarella cheese, colorful bell peppers, mushrooms, with Italian sauce is tempting tastes ...

YUMMMYY!

Tuesday, November 16, 2010

_berkunjung ke MERAPI_

Minggu, 14 November 2010,

kami rombongan dari UNIKA SOEGIJAPRANATA fak. ARSITEKTUR dan DESAIN mengunjungi merapi, tepatnya di daerah muntilan, kami mengunjungi posko di VAN LITH, Muntilan,,

berangkat sih janjian jam 6 kumpul di kampus,, *yaah namanya orang indonesia mesti pake molor*,, hoho...
padahal yang bikin molor ya aku sama pacarku,, wkwkwk... maap ya teman2,,

jam 5 aku bangun, telp kekasihku sayang, ee dia nya minta 10 menit lg dibangunin, alhasil dia jd bangun jam 6, dan baru nyampe rumahku jam 7,dan ga pake maem pagi, dan kita akhirnya nyampe kampus jam setengah 8.. hedeeeehhh... T___T

berangkat dari kampus naek mobil 'n bawa barang2 yg mu disumbangin, karena aku ma kekasihku naek JIP, yg tempat duduknya cm di depan doank,, wkwkwk..*egois* jadi kita bs mampir2 dulu gt,, skalian mampir jogja,pacaran ceritanya... hehe... :))


sampe VAN LITH jam 10 karena lumayan lancar, tapi perut keroncongan,, acara di sana sampe jam 12.30, trus pada pulang, tapi aku ma kekasihku ga ikut rombongan pulang, mampir jogja dulu berdua.. asiiik... :P

jam 9 kita masih maem SOP KAKI KAMBING di dekat UGM,abis maem langsung pulang,, 'n nyampe rumah jam 1 pagi, karena pake brenti di pom bensin, tau kenapa??? BOBOK!! haha... saking capeknya, mampir di pom bensin 'n bobok di mobil,, wkwkwk...

tapi SERRRRUU banget.... untung sayang bawa JIP, jalannya jelek banget karna banyak lumpur yang turun di jalan.....

ini potopotonya.................



Friday, November 12, 2010

_LET'S COOKING_

heyyy!! let's cooking, because this is the weekend,, :)

you know the menu called "CHICKEN Cordon Bleu"?
yaapp,, right! now we will learn to cook it, coz this is my fav menu, *lol*


Bahan:
  • 100 g filet dada ayam
  • 1/2 lembar daging asap
  • 10 g keju mozzarella
  • minyak untuk menggoreng
Pembungkus
  • 5 g tepung terigu
  • 1 butir telur, kocok
  • 5 g tepung panir
Tumis sayuran
  • 15 g margarin
  • 5 g jagung kaleng pipilan
  • 5 g bawang bombay , iris tipis bulat
  • 5 g wortel, iris 4 x 1 cm
  • 5 g buncis, iris 4 cm
  • 5 g kembang kol, petik kuntum
  • 1/2 sdt garam halus
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 2 g sari kaldu ayam bubuk
Pelengkap
  • 15 g lettuce
  • 15 g kol merah
  • 75 g kentang goreng
  • 100 ml saus barbeque
Cara membuat:
  • Belah dada ayam, selipkan daging asap dan keju di tengahnya.
  • Gulirkan pada tepung terigu, celupkan pada kocokan telur, gulirkan pada tepung panir.
  • Panaskan minyak, goreng ayam hingga kecokelatan. Angkat.
  • Tumis sayuran : Panaskan margarin, tumis jagung, bawang Bombay, wortel, buncis dan kembang kol. Tambahkan garam, merica dan bumbu kaldu ayam bubuk. Aduk-aduk.
  • Siapkan piring saji, atur lettuce, kol merah dan tumis sayuran pada bagian pinggir piring. Tambahkan ayam dan kentang goreng. Siram dengan saus barbeque dan hidangkan.

enjoy its menu .. hahhaa,, *ngiler mode on*
Photobucket

Wednesday, November 10, 2010

_PIKNIK ke SOLO_


berangkat dr SEMARANG pk. 06.00 tiba di SOLO pk. 09.00 WIB
tujuan :
  • Gua Maria Mojosongo
  • Agro Wisata Sondokoro
  • PGS (Pusat Grosir Solo)
  • Kraton Surakarta
ini dia poto-potonya........................



















Thursday, November 4, 2010

_WANITA_






TERUNTUK SEMUA WANITA YANG ADA DI BUMI INI,,,

Ketika Tuhan menciptakan WANITA,malaikat datang dan bertanya..."Mengapa kau begitu lama menciptakan WANITA Tuhan???"

Tuhan menjawab, "Sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk WANITA ??""Dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan dan semua itu hanya dengan 2 tangan".

Malaikat menjawab dan takjub," hanya dengan 2 tangan ???????? tidak mungkin !!!!!!!"

Tuhan menjawab "tidak kah kau tau,,,dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja 18 jam sehari ".

Malaikat mendekat dan mengamati WANITA tersebut, dan bertanya, " Tuhan,,,kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh ??????,,,seolah2 terlalu banyak beban baginya...."

Tuhan menjawab " itu tidak seperti yang kau bayangkan,,, itu adalah air mata...."

"untuk apa ??????" tanya malaikat....

Tuhan melanjutkan " air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan,, kegalauan,, cinta,,, kesepian,,, penderitaan,,, dan kebanggaan.... serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona laki2...ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki WANITA.....""dia dapat mengatasi beban lebih dari laki2,,,, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.....""dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit,,, mampu menyanyi saat menangis,,,menangis saat terharu,,, bahkan tertawa saat ketakutan.."" dia berkorban demi orang yang dicintainya.."" dia mampu berdiri melawan ketidakadilan."" dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang...."" dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia..."" dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran...."" dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian,,, tapi dia mampu mengatasinya... dia tau bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka...."

"CINTANYA TANPA SYARAT,,,,"

" HANYA ADA 1 YANG KURANG DARI WANITA,,, DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA....."

From : Hold My Hand

By : Lisa Esther ( Thanks Sist for The Note, U're so Georgeus in Him )

Monday, November 1, 2010

PRAY FOR INDONESIA !!!!

ALL the people in this world,
please pray for Indonesia,
because at this time Indonesia was hit by the disaster ..

really horrible, disaster came repeatedly,,

  • ranging from floods in Wasior, Papua,
  • earthquake and tsunami in the Mentawai islands, West Sumatra
  • until the eruption of Mount Merapi in Magelang, Central Java

earthquake and tsunami in the Mentawai islands, West Sumatra
state of the Mentawai islands, after the earthquake and tsunami,



flood, that killed many residents of Papua

demolished building, in Papua



heat clouds coming out of the mountain

the eruption of Mount Merapi in Magelang, Central Java



PRAY FOR INDONESIA
PRAY FOR INDONESIA
PRAY FOR INDONESIA
PRAY FOR INDONESIA